Senin, 30 Januari 2012

dear dia

kadang para gadis memilih sendiri bukan karena mencari dia yang lebih sempurna..
hanya saja aku ingin melihat sejauh mana pengorbanan mu untuk mendapatkan cintaku..

cowok ganteng itu kalo gga bajingan yaa homo..
cowok ini nyebelin..
umbar-umbar umpan manis,, gombal-gembel manis abis kepancing dia cuma bikin kesel !!!
aku itu nyebelin dan banyak nuntut,, jdi gga usah jatuh cinta sama aku !!!

aku gga mau kamu cuma manis atau menggebu-gebu sesaat aja..
aku mau rasa suka, sayang atau cinta yang kamu punya di awal terus berlanjut bahkan bertambah sampai akhir..
bukan cuma di awal aja trus kalo udah bisa dapet cintanya udah selesei semuanya..
buktiin dan jadiin aku yang berarti buat hidup kamu dari awal sampai akhir :)

wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please ^o^

i'm waiting for who like this,, i hope so n i will always wish ^_^