Senin, 15 Februari 2016

reminder for my self

yaa qawiyyu..
ku coba berlari, membawa sakit ku ini
perihnya ku singkap dengan senyum
tak mampu mulutku meringis membungkam

wahai diri ingatlah...
setiap gerak dan laku makhluk adalah dengan izin Allah juga
jika datang orang 'menghadiahkan' air mata untukmu.
yakinlah Allah sedang mendidikmu tentang sifat sabar

jangan dilihat manusia yang menjadi 'sebab', lihatlah dengan mata hati bahwa Allah juga yang menjadi 'musabbabil asbab' jika kau disakiti, sebab dia sedang mengajarimu arti ridha.

"tolaklah kejahatan dengan sebuah kebaikan. niscaya engkau akan dapati musuhmu akan menjadi seolah-olah saudara" (surat Fusiilat : 34)

kini hatiku tertanya-tanya lagi..
siapa aku yang begitu sukar memaafkan? Tuhankah?
aku hanya hamba! yang tak puya daya dan upaya selain dari Nya
sedangkan Dia sang Maha Pencipta itu Maha Pemaaf, Maha Pengampun.

siapa aku yang berani-beraninya mengutuk mereka yang mengecewakanku?
yang kerdil untuk berdendam?

Astagfirullahhaladziiim :(

mengapa sulit sekali diri ini memberi maaf ya Allah :( sedangkan banyak sekali maaf yang kupinta dari Engkau.
mengapa sulit sekali membangun kembali percaya setelah runtuh berkali-kali..
mengapa harus hati ini yang kau uji dengan tempaan tempaan sakit yang begitu?

jauhkan aku dari segala ujianmu yang dapat membuatku menjadi kejam yaAllah
jadikan aku lembut yang dapat dengan ikhlas memaafkan dan melepaskan sakit

begini sayangnya kah kau padaku :)
hingga kau terus uji kesanggupan ku untuk menghadapi masalah ini?
insyaAllah aku berserah segalanya kepadaMu dengan iman ku padaMu, asal jangan tinggalkan aku sedetik pun maka aku akan baik-baik saja ya Allah :)

because actually~
anything that annoys you is teaching you patience.
anyone who abandons you is teaching you how to stand up on your feet.
anything that angers you is teaching you forgiveness and compassion.
anything you hate is teaching you unconditional love.
anything you fear is teaching you courage to overcome your fear.
anything you can't control is teaching you how to let go.
so, face it up :*

mulai nulis lagi setelah hampir 2 tahun, usang berdebu tak apalah :)
sedang ingin menampar diri sendiri..
be nice please 2016 :)

1 komentar:

please ^o^

i'm waiting for who like this,, i hope so n i will always wish ^_^