Sabtu, 21 April 2012

lelah cukup

sayang, cinta...
menyayangi dan mencintai..
tidak cukup rela untuk kehilangan semuanya..
candaan, tawa yang tulus, perhatian yang luar biasa...
kata-kata dan tatap mata hari-hari kemarin saat masih indah tak sanggup aku menukarnya dengan apapun...
tak ingin kehilangan semuanya...
sekarang perlahan memudar berbeda...
mereka hilang ...
berubah ..
dan aku kehilangan...
teman,, teman temanku sekaligus sahabat dan kakak bagiku...
bisa kalian kembali seperti dulu...
jangan berubah sedikitpun seiring waktu..
aku takut yang teramat dalam tak bisa menyayangi dan mencintai kalian lagi..
masalah ini cukup pelik dan hampir berkepanjangan, bila selesai pun di baliknya masih terselip luka yang tak hilang...
bisa kita saling menyayangi dan mencintai seperti dulu saat pertama tak pernah ada luka...
saat detik pertama aku mengenal kalian penghuni PCE 10-03 dan terkhusus GENGGONG KIJING yang selalu KONVOI PAGI BUTA...

1 komentar:

  1. entah kegeeran yg berlebih atau apa, tapi dari yang saya tangkap ini ditujukan secara universal,, kenapa jadi satu pribadi yang kebakaran jenggot gitu sih -.-"
    woles aja kali secara ini coretan gila di blog saya, jadi bisakah biarkan saya asik dengan dunia saya..
    dan tak usah khawatir ini bukan untuk anda :)

    BalasHapus

please ^o^

i'm waiting for who like this,, i hope so n i will always wish ^_^