Sabtu, 14 Januari 2012

Cowok berharap para cewek bisa menangkap rasa suka yg mereka tunjukkan lewat sikap mereka

rahasia cowok :: Cowok berharap para cewek bisa menangkap rasa suka yg mereka tunjukkan lewat sikap mereka
kalimat diatas d kutip dri sumber yg mengaku ;D
dan ini yang gw alami skarang..
cowok itu, yang akhir2 ini lebih intensif dalam membuat hubungan sma gw punya pndapat yg sma, sma klimat d atas..
dy curhat sma tmen gw klo setelah dia deketin gw dan dy ngasih sinyal2 apalah itu gw sdikit gga ngerti, tpi gw gga respons sinyal nya itu..
gga tau gw yg bloon plus gga peka ato emang sbenernya sinyalnya tuh samar2 sih..
karna yg gw rasain yaa gga ad sinyal2 yg brarti,, mungkin gengsi gw sdikit gede plus gw puny sdikit rasa jaim jadi gw gga mau trlalu nanggepin yg berlebih gw takut klo hsilnya cma jadi gw yang ke GeeRan..
catetan buat cowok ::
kalo lo mau cewek ngerti apa yang lo mau, yaa ngobrol donk apa yang lo mau..
khususnya gw, bukan ahli nujum ato ahli pembaca bahasa isyarat yang bisa gampang ngerti sama sinyal yang lo kasih..
trus klo pun emang nih yaa gw membaca sedikit arti sinyal yang lo kasih, tpi klo lo gg brtindak lebih buat bntu gw ngertiin itu yaa gw gga bakal berani buat bertindak lebih donk ahh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please ^o^

i'm waiting for who like this,, i hope so n i will always wish ^_^