Sabtu, 14 Januari 2012

14 januari sebulan sebelum valentine ;D

hari ini ada ungkapan suka, cinta dan kagum dari seseorang yang tak pernah ku duga sebelumnya :)
dia beberkan semua isi hatinya setelah diam2 ia menaruh hadiah gelang d tas ku ..
sayangnya setelah hari ini kita terpisah dalam liburan sebulan lamanya,, dan lebih menyayangkannya dia hanya berani berterus terang melalui sms..
saat bertemu jangankan blak-blakan perasaan, ngobrol panjang lebar pun ia enggan ku rasa..
pikiran ku negatif, mungkin ia hanya ingin permainkan aku tanpa punya perasaan lebih,, tapi teman2 ku bilang mungkin ia pemalu untuk mengungkapkan perasaannya langsung padaku..
setelah pengakuan terlarang nya hari ini aku masih sedikit syok..
aku tak ingin mengecewakan banyak orang terlebih lagi ia yang punya perasaan lebih padaku..
maka dari itu kubiarkan ia berfikir lebih lama lagi untuk meyakinkan hatinya kalau aku benar2 yang diinginkannya..
bukan karena aku tak punya perasaan yang sama dengannya,, hanya saja saat ini aku ingin lebih yakin dengan semuanya, agar tak ada lagi kalimat "menyesal melakukannya, menyesal mencintainya, menyesal menyayanginya" yang keluar dari bibir dan fikiran mu ;)
aku memintamu untuk meyakinkan aku bahwa kau adalah seseorang yang pantas menerima dan menjaga hatiku,, dalam usahamu ini aku akan menunggumu sampai kau siap dengan semuanya :)
sedikit gundah terbesit dalam fikiran ku bahwa kau tak dapat melanjutkan tantangan ini,, atau mungkin di tengah perjalanan kau tergoda dengan pesona wanita lain yang lebih cantik dan anggun dari ku..
aku akan mencoba siap dengan semua konsekuensinya,, tapi jika hanya dalam konteks ini saja kau mudah tergoda dan melepaskan aku begitu saja,, lalu bagaimana nanti saat kita sudah punya hubungan yg benar2 serius :)
aku disini menunggu dan setia menanti kau kembali datang dan bertanya serius agar aku mau menitipkan hatiku padamu..
dan aku masih disini sampai kau datang dengan kedewasaan lakumu padaku untuk menjemput kebahagiaan ini ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please ^o^

i'm waiting for who like this,, i hope so n i will always wish ^_^