Senin, 09 Januari 2012

cinta dan hasutannya ...

cinta yang kurasa ini timbul karna hasutan sekitar...
bukan krna rasa alamiah yg hadir sndirinya dari hati...
lalu apa nmanya ini ??
pendoktrinan pikiran ? atau mungkin aku yang tak sadar bahwa ini alamiah ??
cinta dari seorang lelaki yang kukenal tak lebih dari sekedar teman biasa, menghasuti jiwaku belakangan ini..
tadinya ku fikir dengan jlan fikiran polos ku atau jlan fikiran kekanakan ku ia hanya sekedar baik padaku,, sekedar perhatian,, sekedar peduli,, sekedar manis krna ia anggap aku teman ternyamannya..
waktu berjalan dengan intensitas ia yang semakin dekat dan berani padaku,, aku mulai merasa aneh tpi smua terbantahkan ketika ia tak berani mendekatiku saat bnyak orng terutama teman2nya yang sekaligus teman2ku juga, karna kami ada di suatu lingkup yang sama..
aku fikir ia hanya iseng seperti lelaki pada umumnya..
tapi sekitarku menghasutku,, mreka bilang aku kurang peka terhadap lelaki ini..
mereka lebih mengetahui bahwa lelaki ini menyimpan perasaan terhadapku, ketimbang aku yang menjalaninya..
tak pernah terlintas di benakku untuk memiliki perasaan lebih atau menaruh harap lebih padanya..
seperti yang sudah2 dengan bnyk lelaki yg hanya iseng mendekatiku,, mereka semua sama hanya coba2,, coba2 mempermainkan wanita, mempermainkan perasaannya, mempermainkan ketulusannya dan saat waktunya tiba ia dengan mudah meninggalkan semuanya..
lelaki ...
kapan kau bisa berhenti menganggap kehidupan ini sebagai permainan..
hatiku mulai kutata dengan benteng pertahanan dari hasutan sekitar dan hasutan lelaki ...
upss aku salah maksudku sampai saat ini aku masih beruntung karena Allah juga masih bersamaku untuk menjaga hatiku  n_n

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please ^o^

i'm waiting for who like this,, i hope so n i will always wish ^_^