Sabtu, 17 November 2012

Gravitasi Hati ^^

“Aku ingin melawan gravitasi hati, agar tak jatuh pada cintamu, berulang kali.” - Zarry Hendrik

hhihii gravitasi cintaku itu indah, pada iaa yang terbalas..
pada ia yang setia dengan sejatinya..
pada ia yang komitmen dengan hubungannya..
pada ia yang memahami gravitasinya :)

untukku sangat tak mudah membiarkan hatiku kehilangan daya gravitasinya..
tapi ketika ada sesosok pria yang bisa membuat daya gravitasi ku hilang, maka aku akan kehilangan cara untuk bisa melayang lagi..
hatiku akan jatuh terpuruk mencium tanah..
dan aku akan seketika lupa untuk mengangkat hatiku kembali seperti sedia kala..

sosoknya yang periang, pengertian, penuh kasih dan sayang yang mampu membuat aku melayang dengan angan indah yang ia lontarkan maka seketika hatiku kehilangan daya gravitasinya,, seketika hatiku akan jatuh, pada hatinya :)

tapi perjalanannya tak semulus permen kapas dan tak semanis ice cream chocolate..
karena aku sepertinya tercipta dengan segala krisis kepercayaan diriku..
aku tercipta dari kebodohan karena beternak rasa malu yang teramat dalam diriku..
aku terlahir dengan pikiran negatif yang selalu menganggap aku tak cukup baik untuk siapapun..

and finally aku selalu terjebak dalam luka sendiri yang tak bisa ku bagi dengan siapapun..
aku hanya bisa meringis setiap detiknya di balik selimutku bertemakan cuaca hujan badai..
aku hanya bisa menjerit pilu dibalik bantalku menahan rasa sakitnya hatiku yang jatuh karena kehilangan daya gravitasinya..
aku hanya bisa,, hanya bisa,, bisa untuk biasa dengan segala macam penyakit yang lebih sakit dari penyakit yang berdarah :)

aku sepertinya tak diciptakan untuk ahli dalam kisah percintaanku..
aku bisa membantu sekelilingku untuk menyelesaikan segala macam masalah percintaan mereka..
tapi untuk permasalahanku aku bagaikan bocah bodoh tak berguna menghadapi hatiku sendiri..

gravitasi hatiku padamu memang indah..
apalagi saat ku tahu kau pun yang memulai merasakan daya gravitasi pada hatimu padaku..
itu indah rasanya :)
tapi semua terasa semu ketika kita sama-sama tak tahu bagaimana caranya mengendalikan daya gravitasi pada hati kita masing-masing..
apalagi aku :)
maaf aku masih tak bisa mandiri..
mulai sekarang aku hanya akan mengikuti apa yang hati mu mau..
jadi jangan coba untuk menjauh, berubah, bahkan menghilang,, karena aku akan menjadi wanita yang paling tersiksa dengan kondisi yang aku tak akan pernah tahu untuk ku perbuat..
hanya tetap berada di sampingku saja seperti apa yang kau mau itu sudah cukup..
jadilah seperti apa yang kau mau..
jangan kembangkan pikiran negatifmu..
dan terimakasih banyak :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please ^o^

i'm waiting for who like this,, i hope so n i will always wish ^_^