Rabu, 14 November 2012

complicated relationship

everybody always have complicated relationship.
not just with couple love. even with they parents...

it's really hurt when you realize that no one in this world can understand you.
even your friends, best friends and your parents too especially your mother :')

kesalahpahaman selalu melanda setiap makhluk hidup di dunia dari berbagai pasangan..
percintaan serta kekeluargaan..
tapi kenapa tak pernah bisa temukan seseorang yang mau mengalah dengan berkorban lebih besar agar terciptanya perdamaian?
kalau pun ada kenapa hanya satu pihak yang itu itu saja yang harus mengalah?
tak adakah yang memiliki perasaan lebih dewasa untuk mengalah?

mengapa di hari ini masih saja kutemukan para manusia berumur yang keras kepala nan egois?
mengapa di hari ini masih saja kutemukan seonggok daging dengan pengalaman yang banyak mengutuk dia yang masih belia karena perebutan sesuatu untuk menunjang penampilan?
mengapa tak bisa kutemukan sosok dewasa yang memahami kekurangan?
yang menerima kekurangan dengan membantunya untuk berubah?
bukan mengutuknya mendapatkan yang lebih buruk di dunia ini?
bukan mengutuknya untuk merasakan yang lebih pait dari apa yang ia rasakan?
bukan seseorang yang di anggap berarti dalam hidup lalu mendoakan agar nasibnya lebih baik dari apa yang ia  jalani?

mengapa semua film, sinetron tentang berbagai macam akhlak yang di ajarkan itu tak pernah kulihat di sekelilingku?
tak pernah ku rasakan pengorbanan yang sangat besar yang di lakukan untukku dari orang yang sangat berharga itu..
mengapa orang yang sangat aku hormati dan punya pengaruh besar dalam hidupku harus mengecewakanku sedalam ini?
ia yang memberi aku kehidupan di dunia ini harus membuat aku merasa takut yang teramat dalam untuk melangkah menjalani hidup bahkan dalam sedetik kemudian :')

kata-kata RASAKAN itu merupakan kutukan yang membuatku sangat pedih, melukaiku hingga ke rusuk paling dalam bahkan untuk kehidupan masa depanku..

kau terlalu berburuk sangka padaku..
kau tak pernah bertanya dulu padahal "mengapa aku melakukannya" yang kau tahu hanya aku melakukan segala hal secara tak sempurna.
even yang kulakukan itu baru pertama kulakukan.
tapi yang kau tahu bahwa aku selalu tak pernah sempurna!!!!
bahkan kau tak pernah mengajariku dengan perlahan agar aku lebih sempurna..
kau hanya mendikte dengan segala teriakan dan kata kasar bahkan dengan suara lirih pun kau tetap membuatku menangis..
kau tak pernah bisa menerima segala yang kulakukan.
dimatamu aku selalu salah :)
mungkin kau terlalu jijik padaku? lalu mengapa tak kau akhiri saja hidupku?
jangan beri aku kehidupan dengan sekaligus mengutukku untuk terpuruk dalam kehidupan yang kau berikan..
maaf tapi aku terlalu takut..
takut bahkan disetiap detiknya waktu berjalan.. aku terlalu takut untuk hidup karenamu,, takut untuk berangan demi kehidupanku..
yang kau lihat adalah dari sebagaimana mereka berdua memberikan sesuatu yang lebih dari apa yang aku berikan..
seperti wanita itu yang punya pasangan sempurna dengan tahta melimpah..
atau dengan lelaki muda itu yang kehadirannya sangat ingin kau harapkan..
maka yang kau lihat dari ku adalah segala ketidaksempurnaan karena aku tidak bisa memberimu apa-apa..
maaf...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please ^o^

i'm waiting for who like this,, i hope so n i will always wish ^_^