Sabtu, 17 November 2012

diet yang tak sengaja tapi ampuh ;D

suatu malam lelaki itu pernah bilang padaku..
a :: heii mi,, hayang langsing mbung? (translate from sunda-indonesia) heii mi mau langsing gga?
b :: *sambil tersenyum dengan mengernyitkan alis* apasih
a :: kalo mau pacaran gih, tapi cari cowoknya yang nguras tenaga dan energi hha

karena itu pengalamannya yang sedang galau dengan banyak cinta wanita di hatinya tuuh hha
dan dia membuktikan bahwa berat badannya lumayan berkurang hhi

hari berjalan bulan berlalu tak hapal tepatnya..
tapi pada hari ini, aku seorang yang mencintai hobiku pada melahap makanan enak di sekelilingku,, tiba tiba merasa selera ku hilang entah kemana..
tiba-tiba merasa nafsu makan ku tak pernah datang mengunjungiku..
padahal hanya setiap 5 hari sekali aku melahap nasi sisanya siomay dan teman-temannya hha
tapi ini serius looh *serius udah bubar* hemm ok ini sheriina looh ;D

hari ini aku tak nafsu makan dan aku tak merasa lapar sedetik pun..
karena aku sedang dilanda cinta dan kegalaluan menyelubung disekitarnya..
cinta yang complicated nan akut >.<
cinta bukan hanya untuk pacar kaan ;P
cintaku ini lebih luas artinya, teman, sahabat, teman dekat, daaaan teman yaaang sangaat dekaat =D

setiap hal di dunia ini tak pernah ada yang sempurna..
kalau kau ingin menikmati indahnya pelangi kau harus melewati basah kuyupnya bajumu dan beceknya jalan karena hujan..
kalau kau ingin bahagia biasanya kau dapatkan dengan teman sepaketnya yaitu kesedihan..
karena kau tak kan pernah bisa mendapatkan kesempurnaannya sesuatu hal, kau harus rela berkorban untuk sebuah kesempurnaannya bahagia :)

mau langsing dan punya badan indah hha aku harus rela mengorbankan perasaan hatiku yang terus teriris kegalauan..
*actually aku gga mengorbankan apapun siih*
emang keadaannya aja aku lagi dilanda galau cinta..
dan bonusnyaaaaa diet yang ampuh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please ^o^

i'm waiting for who like this,, i hope so n i will always wish ^_^