Rabu, 19 September 2012

don't worry about me. go and enjoy yourself. i'll stay here and be miserable.

yaa,, jangan khawatir kau boleh pergi menyisakan ku luka..
menkmati hidupmu. tertawa lepas tanpa beban sedikitpun..
dan aku hanya akan tetap disini. masih menyedihkan hhahaa
It's sad when people you know, become people you knew. People change. you change..
it's crazy how you can go months even years without talking to someone but they still cross your mind every day.
masih berlari-lari di pikiranku tentang semua memori itu, dan aku harus berakting tidak terjadi apa-apa dan trying to start awkward conversation..
i am not stronger women even i'm weak..
i can't always acting like  i don't care about it, because i really care at all..
sampai kapaaan ? sampai kapaaan mau terus terpuruk tersungkur tanpa coba untuk bangkit ??
haah ? kau kira aku tak coba ?
aku sudah hampir mati gila mencoba bangkit dan keluar dari moment menjengkelkan ini..
tapii aku tak bisa. masih belum bisa.
entah kapan sampai aku bisa menjamah langit dengan goresan senyuman lebar hiasi raut mukaku..
aku masih mencoba menjadi pembohong paling pengecut untuk oranglain bahkan diriku sendiri..
kau lihat bukan tawa ini ? canda ini ? celoteh ini ? senyum ini ? bukankah aku artis terhebat dalam memerankan perannya =D
atau mungkin kau tak pernah lihat aku dalam diam di setiap pojokan gelap dunia . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please ^o^

i'm waiting for who like this,, i hope so n i will always wish ^_^