Kamis, 24 November 2011

rasa buruk itu . . .

perasaan ini apa namanya ??
rasa sakit yang tiba-tiba ..
degup jantung yang terdengar sangat keras tanpa sebab yang kutau ..
mungkin aku tau, tapi berpura ku tak tau..
karna rasa itu disebabkan oleh dosa yang mempermalukanku..
sebuah dosa yang kuperbuat sebagai gadis biasa yang punya perasaan ..
CEMBURU dan IRI HATI,, dosa itu slalu muncul ketika kau mengacuhkanku bersama dia yang lain di sampingmu..
atau rasa itu tiba-tiba muncul saat gelagak tawamu pecah bersamanya..
harusnya aku tau, bahwa kau lebih bahagia bersamanya..
harusnya aku sadar kau hanya bisa merasakan surga saat disampingnya..
harusnya aku mengerti dan paham jikalau aku tak pantas berharap lebih padamu, karna aku tak bisa memberimu apa-apa, seperti ia memberimu warna di setiap barisan pelangimu melalui paras rupawannya ..
entah mengapa ku tak tau rasa kekanakan ini muncul ketika kau acuhkanku untuk lebih memilih bersamany..
aku tak mau menanggung rasa pedih ini sendiri karna dosa yang kau buat..
yaa dosa yang kau buat..
kau yang menabur kalimat indah dalam bayanganku..
kau yang selalu memberi perhatian yang lebih dan membuatku berfikir macam-macam..
kau yang sangat terlalu baik padaku, dan membuatku berfikir jauh mengangan-angan..
kau terlalu semena-mena mempermainkan perasaanku..
tapi mengapa harus aku yang merasakan pahitnya dengan terjebak dalam belenggu rasa cemburu..
berhenti bersikap manis bahkan perduli berlebih padaku..
acuhlah padaku bahkan tak usah kau tampakkan wajahmu sesering mungkin padaku ! ! !
aku hanya gadis biasa yang bodoh tapi masih punya hati untuk berperasa..
jadi jangan memancing ku untuk berperasa cemburu kepadamu, karna sikap bodohmu yang tak punya hati ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please ^o^

i'm waiting for who like this,, i hope so n i will always wish ^_^