Selasa, 20 September 2011

masa lalu yang tak tahu malu . . .

masa lalu yang mencoba masuk beradaptasi di masa sekarang untuk mencoba membuyarkan bagian dari bangunan arsitektur masa depan ku . . .
dia yang dulu kerjaannya hanya membuat aku mati gaya lemas kaku dan menjadi bodoh karna cinta sekarang tiba tiba datang tanpa di undang tanpa rasa bersalah sedikitpun . . .
dulu aku dibuat gila karnanya dengan mau melakukan apa saja untuknya,, selalu mau menjadi budaknya dan merasa senang akan hal itu . . .
haii pria jalang kau tak ubahnya serangga kayu dengan tinggi menjuntai yang terselimut lumut menjijikan dan sungguh tak ada gunanya . . .
mungkin salahku karna baru detik ini aku menyadari kebodohanku karna baru detik ini aku tahu kau memanfaatkan ku. . .
sekarang ketika kita telah berpisah jauh bermil-mil baru kau sadar hahh betapa berartinya aku atau kau hanya rindu dan kehilangan sesosok wanita berparas manis nan baik hati yang bisa dengan mudahnya kau perintah hahh . . .
sekarang kau cari informasi tentang ku dari sahabatku, dan mencoba masuk dalam kehidupanku lalu mencoba merubah rancangan arsitektur masa depanku ohhh tidak usah repot-repot pria ! ! !
aku dengan tegas menolakmu,, mungkin aku masih gadis berparas manis yang dulu kau buat sakit tapi maaf mungkin aku sekarang bukanlah lagi gadis yang berbaik hati seperti dulu kau buat aku seperti mainan cantik . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please ^o^

i'm waiting for who like this,, i hope so n i will always wish ^_^