Minggu, 18 September 2011

lucky i'm in love with my best enemy

you my enemy plus my best friend plus my beloved . . .
terhitung sejak 2 atau 3 bulan yang lalu yaa kra2 juni kulihat dalam posting trakhir ku, aku membahas tentang dirimu,, dan kau tahu sampai hari ini di hari kembali kumulai coretan ini setelah long weekend kemarin, tanpa kusangka aku masih membayangkan mu dalam coretan ku ini . . .
banyak sekali kukira cobaan untuk tetap sejalur dengan hati tanpa ada cacian dari sekitar,, bagaimana kita bisa memulai hubungan ini jika baru canda terlontar sekitar 10 jengkal jaraknya sudah riuh sorak sorainy membuat kita buyar,, dan menyisakan rasa canggung menyebalkan . . .
aku mulai gila karena mulai merindukan ketengilanmu,, mulai merasa asing tanpa suaramu,, ketika mulai terasa hampa tak melihat parasmu,, ketika merasa butuh kejailanmu . . .
lebih tragis lagi karena sampai detik ini aku tak tahu bagaimana rasa mu terhadap ku,, setelah kejadian canggung karena olokan itu aku sempat merasa hilang sosok dirimu tapi setelah sentuhan jailmu itu aku merasa kau mulai kembali. . .
lalu apa artinya itu?? kalau kau tak punya rasa yang sama seperti ku mengapa tak kau tinggalkan saja aku dan biarkan aku kesakitan tanpamu untuk menjadi tegar,, daripada kau papah aku membuatku diatas angin tapi secara bersamaan kau juga membuatku rapuh dan selalu bergantung padamu dan sangat membutuhkan pundakmu itu untuk bersandar . . .
"" i lift my hands and pray to be only yours i pray to be only yours i pray to be only yours i know now you my only hope "" ==>> mandy more :: only hope
only hope,, hanya berharap di coretan ku selanjutnya semua tanda tanya ini menghasilkan jawaban yang membuatku berbunga bunga menuangkan coretan itu only hope . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please ^o^

i'm waiting for who like this,, i hope so n i will always wish ^_^