Jumat, 05 April 2013

air mata :')

tak ada yang lebih indah dari seorang perempuan yang berusaha tersenyum ketika ia ingin menangis sekuat-kuatnya.

air mata wanita bagaikan air terjun yang mengalir deras dari pelipis matanya yang kau tahu tak bisa kau cegah untuk berhenti, tak bisa kau suruh untuk mengering, tak bisa kau paksa untuk menghilang. ia terus mengalir seprti air terjun yang baru bisa mengering karna sebab yang pasti yaitu sumber airnya yang mengering :')

begitu juga air mata aku yang tak pernah bisa dibendung untuk berhenti pabila sudah keluar.
ia mengalir dengan deras menciptakan alunan tersedu-sedu.
itu karna sebab yang dalam.
entah sakit yang luar biasa dari dalam, kekecewaan mendalam, sayang terdalam, bahkan penyesalan yang terlambat.

wanita itu sensitif.
atau mungkin aku saja yang sensitif? mungkin hahaa

30 maret kemarin aku genap kepala dua dan resmi meninggalkan masa remaja ku umur belasanku sudah habis dan masuk di gerbang puluhan huwooow >o<

tapi mereka, orang sekitarku masih ada yang bilang aku seperti anak kecil :)
karna suka menangis?
menurutku itu ilmiah, yaa mungkin aku terlalu sensitif dan perasa. tapi itu mungkin karna aku terlalu peka jadi yaa wajaar ;D

orang pemikir sepertiku, sepertinya tak akan bisa hidup tenang tanpa memikirkan sesuatu.
aku berlebihan mungkin. entah kenapa aku gak bisa bawa semuanya sesantai angin yang bawa debu beterbangan atau anak sungai yang terus mengalir saja tanpa beban dan hambatan.

aku orang yang bisa makin membeludak kalu di kasihanin hahaa
when you know i'm not in my mood. don't asking me anything hha if you did? then i will cry so loud semakin keras dan semakin deras.

ketika kamu tanya "kamu kenapa?" atau "kenapa? jangan sediih" or anything questions when i'm down maka itu bakal bikin aku makin meresap dalm kesedihan mengenang mengingatnya daaan boooom air terjun dari pelipis mataa :D

berhelai-helai tissu cabut cabut dan cabut sampai habis untuk menghela air mataa daan saat ku lakukan itu secara tak sengaja teman priaku berkomentar nyinyir ada yang bilang "dasar wanita!" "itulah wanita" atau bahkan ada yang berterus terang menyuruh ku berhenti menangis karna ia tak sanggup melihat wanita menangis, maka ia akan ikut menangis juga hhahaa

aku adalah orang yang sulit menahan tangis dan airmata jatuh. tapi aku selalu berusaha keras untuk tidak menampakkannya pada manusia disekitarku.

ketika itu tampak maka aku dalam keadaan menyerah dengan pertahananku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please ^o^

i'm waiting for who like this,, i hope so n i will always wish ^_^