Rabu, 05 Desember 2012

sakit tak berdarah.

sesungguhnya kesakitan ini lebih parah daripada sakit seperti biasa yang sering berdarah..
sakit ini dibalut dengan injeksi kuat pada rongga dada yang tiba-tiba menyebabkan pita suara tak dapat berucap serta kerongkongan kehabisan udaranya dan tercekiklah aku.
sakit ini disponsori oleh makhluk kepo yang tak paham aku dan diriku.
sakit ini disupport oleh makhluk yang dekat denganku dan ku anggap memahami ku luar dalam tapi ternyata tidak :')

sakit ini karena aku yang nyaman atas hidupku tapi mereka tak terima.
mereka yakin bahwa yang aku lakukan adalah salah di hadapan mereka tanpa mereka sadari satu per satu dari mereka duluan perlahan menjauh acuh tak perduli karena kesibukannya masing-masing tapi mereka lemparkan kesalahan keadaan ini pada ku hha *perfect.

bahkan mereka yang bilang mengerti aku tak percaya pada ucapanku, mereka lebih memilih percaya pada hembusan kabar burung hha *lucu.

kesakitan ini mendalam membiarkan aku tak berucap dan  menyisakan linangan air yang terjun dari pelipis mataku sangat deras.

terimakasih atas kesuudzonan orang-orang di sekitarku :)

ceuk aku eweuh nanaon nya eweuh nanaon, sasungguhna kepo jeung negatip tingking eta pangkal parasea !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please ^o^

i'm waiting for who like this,, i hope so n i will always wish ^_^