Kamis, 11 Oktober 2012

my teardrop is a waterfall

haii, apa kabar?
sudahkah kau temukan cara melupakan aku?
semoga kau temukan "dia" yang lebih bisa mengerti dirimu :)
wish you lucky ;)

yaa good boy, now you found her yaa..
guess she gave you thing, i didn't gave to you :)

aku mencintaimu dengan menundukkan wajahku padamu, bukan karena aku ingin berpaling darimu..
tapi karena pada prinsipnya aku yakini bahwa aku wanita maka aku harus menjaga kehormatanku dengan tidak berlaku anarkis memalukan dengan mencari-cari perhatian darimu :)
karena aku wanita aku harus mempertahankan rasa maluku untuk menjadi pribadi yang baik agar kelak bisa menjadi istri terhormat untukmu dan ibu yang menjadi panutan untuk anak-anak kita kelak :)
aku bukan wanita yang terbiasa mehalalkan segara cara agar kau terpikat padaku,, biarkan Allah yang menjagaku dan mengiringku pada mu kelak..
tapi jika memang kau tak bisa terima prinsip ku, kau lebih memilih wanita dengan segala keterbukaan dan keberaniannya untuk mencintaimu secara gamblang maka aku terima Allah mengiringiku pada seseorang selain engkau :)

berat ? sakit ? perih ? yaa jelas :)
terluka amat dalam tanpa setetes darahpun sangat menyesakkan bukan ?
yaa itu yang ku rasakan...
lebih sakit dari luka apapun ketika aku harus menyadari bahwa caraku mencintaimu tak bisa kau terima :)
tak ada obat dari luka ini,, bahkan aku ragu apa luka ini bisa terobati dengan sempurna atau tidak :)

aku mencintaimu dengan caraku yang percaya bahwa aku dijalan yang benar bersama Tuhan ku...
sampai bertemu dengan jodohku yang sesungguhnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please ^o^

i'm waiting for who like this,, i hope so n i will always wish ^_^