Rabu, 09 Maret 2011

gadis kecil bodoh nan polos yang berharap nyata indahnya dongeng ^o^

layaknya gadis bodoh yang menanti keindahan dongeng menjadi nyata .. yaa it's me ..
heyy ! ! apa salah jika aku berharap semanis itu mendapatkan pria sempurna nan mapan layaknya pangeran,,keluarga bahagia tentu dunia akhirat,,semua keinginan terwujud itu bisa saja terjadi dalam dongeng,, tapi aku masih menyimpan harapan karna aku punya TUHAN ,, walau kadang ragu berselimut tak yakin karna pantaskah diriku yg banyak dosa ini mendapatkan keindahan yang ku harapkan..

sepucuk surat ingin ku kirim kan pada san MPU-NYA penguasa jagat raya ini yg bsa memberi ku segalanya,, layaknya anak kecil nan polos yang menginginkan indah cerita dongeng..

tapii o_0
semua itu,, pangeran tampan nan mapan,, berkuda putih,, rambut menjuntai menikmati indah sunset istana mewah layaknya rapunzel atau kulit seputih salju menunggu datang pangeran untuk mengecup bibir ini atao bahkan ogre sekalipun dengan kesetiaan tiada akhir semua itu tiada berarti, hampa kosong karna rindu ku akan engkau ibu,ayah,naufal aku sepi sendiri bahkan mungkin saat orang di samping ku berteriak keras dan bernyanyi tapi hati ku tak disini..
yaa mungkin aku terlalu cengeng u/ dunia ini yang tak punya mental baja berlapis beton kuat..
aku tak bisa dengan tekanan dimana-mana tanpa ada perlindungan sedikit pun,, Tuhan pada mu aku berserah u/ memberi ku takdir indah pada waktunya ..
aaamiiieenn  ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please ^o^

i'm waiting for who like this,, i hope so n i will always wish ^_^